KFC Luncurkan Tabir Surya Beraroma Ayam Goreng Ekstra Pedas

Jum'at, 26 Agustus 2016 - 00:30 WIB
KFC Luncurkan Tabir Surya Beraroma Ayam Goreng Ekstra Pedas
KFC Luncurkan Tabir Surya Beraroma Ayam Goreng Ekstra Pedas
A A A
LOS ANGELES - Ayam goreng khas restoran cepat saji, KFC telah begitu terkenal dalam memanjakan jutaan pengunjung karena kelezatannya selama lebih dari 80 tahun. Namun apakah Anda menginginkan aroma tubuh Anda seperti Anda tengah memasak bersama dengan Kolonel Sanders sepanjang hari?

Restoran ayam goreng ternama ini baru saja merilis lotion tabir surya edisi terbatas untuk menjaga kulit Anda. Menariknya, lotion ini memiliki aroma seperti 11 bumbu dan rempah rahasia yang terkandung di dalam ayam goreng renyah KFC.

“Aromanya seperti daging,” kata salah satu tester yang mengoleskan lotion tabir surya tersebut di lengannya.

Kemudian tester lainnya yang sedikit merasa kecewa mengatakan, “Tidak, saya tidak mencium bau ayam”.

Bagi Anda yang belum menciumnya, lotion tabir surya ini memang tidak sama persis seperti ketika Anda mencium seporsi ayam goreng renyah KFC. Tapi lotion dengan SPF 30 memang memiliki aroma khas yang sedikit seperti kaldu dengan campuran baby oil.

Dalam beberapa waktu belakangan ini, KFC telah membagikan ribuan botol lotion tabir surya ini melalui situs resmi www.ExtraCrispySunscreen.com. Dan kini, produk anyar dan unik tersebut akan diproduksi lebih banyak dan dijual dengan harga USD80 melalui eBay.

Dilansir Fox News, setelah memberi kesempatan kepada sejumlah pengunjung untuk mencobanya, sebagian besar dari mereka ternyata cukup menyukai penemuan baru dari KFC ini. Tidak sedikit yang mengatakan bahwa aroma lotion itu membuat mereka ingin menyantap ayam goreng renyah khas KFC.

Sebelumnya, KFC pernah membuat heboh ketika merilis produk kecantikan pertama mereka berupa cat kuku. Cat kuku ini memiliki rasa khas bumbu ayam goreng mereka ketika dijilat.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6002 seconds (0.1#10.140)